Skip to content

Musholah Hotel Shangri-La, Jakarta

January 15, 2009

Musholah Hotel Shangri-La, Jakarta
Musholah Hotel Shangri-La, Jakarta

Sepertinya, hotel bintang lima ini terus berniat untuk memberikan yang terbaik buat para tamunya. Dan kehadiran musholah memang sudah menjadi sebuah ‘keharusan’ demi kenyamanan tamu. Setelah sekian lama menunggu adanya mushola yang refresentatif, akhirnya hotel di kawasan kota BNI 46 ini mengubah salah satu ‘outlet’ –yang ada di shopping area di sekitar lobby– menjadi mushola.

Lumayan, meski boleh dibilang ‘agak jomplang’ dibanding dengan positioning hotel berlogo huruf S ini. Mushola ini posisinya memanjang, dengan gelaran karpet bermotif sajadah diatas karpet tipis warna hijau –seperti yang sering kita lihat di mushola perkampungan. Dilengkapi dengan tempat wudhu yang bersih, meski masih campur antara pria dan wanita. Pendingin udara yang dialirkan secara sentral itu, sedikit memberikan kenyamanan.

Sepertinya, belum banyak pengunjung/tamu yang tahu keberadaan mushola di hotel ini, yang memang posisinya agak sedikit menyudut. Jadi tak usah pikir panjang lagi, jika memang tengah bearada di lokasi, dan saatnya tiba, bisa langsung mengarah ke lobby dilanjut ke arah shopping area, lalu belok kanan. Di sanalah musholah itu berada.

Catatan: Untuk diketahui bahwa musholah ini saya sambangi terakhir kali pada Agustus 2008 silam.

No comments yet

Leave a comment